3.000 Penyedia Jasa Cat Ikut Pelatihan Serempak

Sebanyak 3.000 penyedia jasa cat terlibat dalam program bulanaan Nippon Paint, bekerja sama dengan toko bangunan setempat.

3.000 Penyedia Jasa Cat Ikut Pelatihan Serempak
Bisnis.com,JAKARTA--Sebanyak 3.000 penyedia jasa cat terlibat dalam program bulanan Nippon Paint, bekerja sama dengan toko bangunan setempat. 
 
Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia mengatakan khusus untuk Kota Jakarta Nippon Paint bekerja sama dengan Toko Rumah Plus Condet. 
 
Hal itu merupakan komitmen kuat perusahaan dalan memberikan solusi pengecatan dan pelapis kepada para konsumen  mulai dari para pemilik toko, mandor, tukang cat dan juga konsumen lainnya melalui berbagai aktivitas. 
 
Painters Gathering sebutnya merupakan sarana untuk menjalin kekerabatan, mengedukasi mandor dan tenaga tukang cat mengenai produk, proses pengecatan yang benar, solusi masalah pengecatan dan yang lebih penting meningkatkan bisnis mitra.
 
Painters Gathering mengumpulkan sebanyak 3000 mandor dan tukang cat secara serempak untuk mendapatkan materi pengenalan terhadap berbagai masalah dan solusi pengecatan, serta produk inovatif  dari Nippon Paint, yaitu elastex waterproof dan nippon momento.
 
Elastex waterproof adalah cat pelapis anti-bocor dengan bahan dasar latex elastomerik akrilik yang sangat baik untuk mencegah kebocoran air, menutup retak rambut dan dapat pula berfungsi sebagai cat dasar yang unggul. “Produk ini mempunyai sifat kedap air, sangat elastis, tahan retak, anti-jamur, hingga memberikan perlindungan anti-bocor hingga 5 tahun. Dan kini Elastex Waterproof dapat ditinting hingga 200 warna lebih.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cat