Aksi Heroik Benedict Cumberbatch "Doctor Strange" di Dunia Nyata

Karakter Doctor Strange dalam film terakhir Marvel "Avengers: Infinity War" dikisahkan berusaha melindungi time stone salah satu dari enam infinity stone yang berusaha direbut Thanos. Apabila seluruh infinity stones jatuh ke tangannya maka bumi dipastikan akan hancur.

Aksi Heroik Benedict Cumberbatch

Bisnis.com, JAKARTA - Karakter Doctor Strange dalam film terakhir Marvel "Avengers: Infinity War" dikisahkan berusaha melindungi time stone salah satu dari enam infinity stone yang berusaha direbut Thanos. Apabila seluruh infinity stones jatuh ke tangannya maka bumi dipastikan akan hancur.

Di dalam film itu, Doctor Strange yang diperankan oleh aktor Inggris Benedict Cumberbatch, menjadi salah satu sosok superhero yang berusaha menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Di dunia nyata, sosok Cumberbatch juga dipuji sebagai pahlawan karena menolong pesepeda dari perampokan di Marylebone High Street, London.

Dalam surat Kabar Sun, dipaparkan kronologi aksi heroik Cumberbatch. Dia yang berada tidak jauh dari lokasi perampokan langsung melompat keluar taksi dan berlari untuk membantu pria malang tersebut. Empat orang perampok berhasil diusirnya.

"Pengendara sepeda itu beruntung, Cumberbatch adalah seorang pahlawan super," kata pengemudi taksi Uber Cumberbatch, Manuel Diaz, seperti dikutip dari Reuters.

Menurutnya, tindakan Cumberbatch dinilai sangat berani dan tanpa pamrih. Jika dia tidak bergerak cepat, mungkin pengendara sepeda itu bisa terluka parah.

Pihak kepolisian juga telah memberikan pernyataan bahwa perampokan terhadap seorang pesepeda benar terjadi pada November 2017.

Namun, tidak ada laporan barang yang dirampas karena terlanjur digagalkan. Pesepeda yang menjadi korban juga tidak mengalami luka serius sehingga tidak memerlukan perawatan medis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis