Cerahkan Ramadan dan Idul Fitri, Nippon Paint Cat 377 Masjid

Nippon Paint Indonesia mengecat 377 masjid untuk memeriahkan Ramadan dan Idulfitri.

Cerahkan Ramadan dan Idul Fitri, Nippon Paint Cat 377 Masjid

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nipsea Paint and Chemicals (Nippon Paint Indonesia) mengecat 377 masjid untuk memeriahkan Ramadan dan Idulfitri.

Jon Tan, Chief Executive Officer (CEO) Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, menyampaikan pengecatan dilakukan pada Mei – Juni 2018 di 12 kota di berbagai daerah.

"Pengecatan ini untuk menciptakan kondisi masjid yang nyaman digunakan ketika beribadah. Selain itu, ini dilakukan untuk membangun kembali budaya gotong royong di dalam masyarakat, karena pengecatan dilakukan oleh pihak masjid dan warga setempat," kata Jon dalam keterangan tertulis pada Senin (11/6/2018).

Dalam program ini setiap peserta yang tergabung dalam program akan mendapatkan dua galon cat interior Nippon Spot-less, dua galon cat eksterior Nippon Weatherbond, dan lima cat semprot Nippon Pylox.

”Kami berharap dapat terus menambah jumlah masjid yang terlibat dalam program ini," kata Jon.

Terdapat dua kategori ukuran masjid yang mengikuti program ini, yaitu kategori besar dengan luas bangunan kisaran 11.000 – 50.000 m² dan kategori sedang dengan luas bangunan kisaran 300 – 10.000 m².

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
nippon paint, masjid