Gino Mariani Lirik Kalsel Dengan Hadirkan Sepatu Berkualitas

Geliat tren fashion sepatu kulit yang ramai di masyarakat setahun belakangan, membuat sejumlah outlet sepatu terkenal kini berbondong-bondong memasuki pasar Kalsel.

Gino Mariani Lirik Kalsel Dengan Hadirkan Sepatu Berkualitas

Bisnis.com, BANJARMASIN - Geliat tren fashion sepatu kulit yang ramai di masyarakat setahun belakangan, membuat sejumlah outlet sepatu terkenal kini berbondong-bondong memasuki pasar Kalsel.

Terbaru Outlet sepatu terkenal asal negeri Italia, Gino Mariani, kini sudah membuka cabang terbarunya di Duta Mall Banjarmasin 2. Pembukaan cabang sendiri tidak lepas dari tingginya potensi penjualan sepatu kulit oleh masyarakat Banua.

“Kami melihat saat ini kebutuhan sepatu kulit berkualitas sangat besar di Kalsel. Karena itulah kita mencoba melebarkan sayap dengan menghadirkan langsung outletnya disini,” kata General Manager dari Gino Mariani Denny Budianto, Sabtu (21/12/2019).

Bukan hanya dari segi bahan kulit berkualitas, Gino Marinai juga menawarkan sepatu kulit yang berbeda dibanding kompetitornya. Yakni sepatu yang dibuat menggunakan Insole CloudTech, yang dapat membuat sepatu yang dipakai di kaki menjadi nyaman dan sangat empuk.

“Kami optimislah produk kami bisa diterima oleh publik. Ada pun produk yang saat ini menjadi andalan adalah sepatu jenis boots,” tambahnya.

Pada momen ini juga, Gino Mariani memberikan promo spesial selama dua hari,yakni dengan memberikan extra sepasang sepatu buat 2 Top Spenders tertinggi pada hari ini.

“Ada pun promo lainnya yaitu Gino Mariani memberikan promo menarik cashback Rp300.000 bagi pelanggan sampai pada 5 Januari 2020,” ungkapnya.

Gino Mariani menerapkan konsep baru pada flagship store di Banjarmasin, yang sebelumnya pada bulan November lalu mengadakan Grand Opening Flagship store yang ke-7 di Kota Makassar dengan design interior gerai yang sama.

Konsep interior untuk flagship store di Banjarmasin adalah hasil karya Design Interior kelas Dunia yaitu Callison yang berasal dari London. Konsep ini terinspirasi dari gaya hidup customer Gino Mariani yang smart, casual dan juga mempunyai jiwa petualang.

“Kami ingin memberikan nuansa yang ruang yang terbuka dan juga kreatif dimana pelanggan dapat merasakan nuansa gerai yang nyaman dan berbeda dari lainnya dan dapat memberikan sentuhan khas yang hanya Gino Mariani miliki” tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepatu