Reliance Sekuritas : IHSG Kian Optimistis

Reliance Sekuritas menyebutkan pergerakan optimis secara teknikal pada IHSG cenderung kuat pascabreak out level resistance bearish trend dan upper bollinger bands.

Reliance Sekuritas : IHSG Kian Optimistis

Bisnis.com, JAKARTA - Reliance Sekuritas menyebutkan pergerakan optimis secara teknikal pada IHSG cenderung kuat pascabreak out level resistance bearish trend dan upper bollinger bands.

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan IHSG mampu kembali diatas psikologis 6.400 yang terakhir dirasakan pada bulan April.

Optimisme ini akan membawa pada pergerakan yang lebih optimis. Indikator Stochastic dan RSI berkonsolidasi dan bergerak berbalik pada pergerakan bullish.

Trend saat ini berganti dari bearish trend jangka panjang menjadi bullish trend jangka menengah yang diawali pada awal bulan Juni.

:Sehingga kami perkirakan secara teknikal IHSG berpeluang kembali melanjutkan pergerakan optimisnya dengan mencoba mencapai dan break out FR161.8% dari retracement trend bearish jangka pendek terakhir sebagai konfirmasi lanjutkan penguatan menguji 6.500," demikian nenurut risetnya.

Dia memperkirakan support resistance IHSG akan berada pada 6.350-6.450.

Saham-saham yang dapat dicermati yakni; INKP, TKIM, WSBP, WTON, BBNI, BBTN, BNGA, PGAS, ASII, ADRO, HRUM, MEDC, WSKT, PTPP, ADHI, AKRA.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG