World Premier di GIMS 2018, Desain Mobil Listrik GFG-Sybilla Tak Sekadar Gaya

Rumah desain Giorgetto and Fabrizio Giugiaro (GFG Style) berkolaborasi dengan spesialis energi smart China, Envision, menghadirkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik: Sybilla.

World Premier di GIMS 2018, Desain Mobil Listrik GFG-Sybilla Tak Sekadar Gaya

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah desain Giorgetto and Fabrizio Giugiaro (GFG Style) berkolaborasi dengan spesialis energi smart China, Envision, menghadirkan sebuah mobil konsep bertenaga listrik: Sybilla.

GFG Style Sybilla yang menjalani world premier di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018 adalah mobil konsep berkapasitas 4 orang penumpang.

Tampilan desainnya telah mencuri perhatian banyak orang, di samping sejumlah fitur inovatif yang disematkan pada mobil ini, seperti sistem pintu yang tidak ada duanya.

Desainnya luar biasa untuk sebuah kendaraan listrik revolusioner. Rancangan eksterior yang bersih, simpel dan modular, dengan garis-garis yang mengikuti struktur mobil yang mendasarinya, memenuhi perumusan desain klasik sebuah bentuk yang mengikuti fungsi'.

Seperti dikutip dalam situsnya, GFG dan tim desainnya memang punya aturan pertama bahwa saat merancang desain adalah mencapai fungsi aerodinamis terbaik. Tak satu pun dari permukaan dirancang hanya dengan styling dalam pikiran, tetapi semua garis dan perubahan permukaan memiliki tujuan aerodinamis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Listrik, GIMS 2018, Geneva International Motor Show 2018, Giorgetto and Fabrizio Giugiaro